Terkenal Galak di Program Sendiri, Ternyata Sangat Berbeda saat Najwa Shihab Menghadapi Anaknya: Dengan Anak Kita Bawa Perasan Ya!

By Aghnia Hilya Nizarisda, Sabtu, 29 Februari 2020 | 07:00 WIB
Terkenal Galak di Program Sendiri, Sangat Berbeda Saat Najwa Menghadapi Anaknya: Dengan Anak Kita Bawa Perasan Ya! (AGUNG NUGROHO/NOVA)

NOVA.id - Najwa Shihab terkenal dengan galaknya karena begitulah yang diperlihatkan ketika dirinya membawakan programnya sendiri, Mata Najwa.

Namun rupanya dirinya amat berbeda saat Najwa harus menghadapi putra semata wayangnya, Izzat Ibrahim Assegaf.

Bisa begitu karena, “Ha-ha-ha kalau sama anak karena kita bawa perasaan (baper, red.) ya. Apalagi anak saya cuma satu,” aku perempuan yang akrab disapa Nana ini tertawa.

Baca Juga: Berhasil Selesaikan Tantangan Main TikTok dari Najwa Shihab, Ridwan Kamil: Semua akan Ter-TikTok Pada Waktunya

Jika para politisi yang hadir di program Mata Najwa bisa didebatnya, Najwa mungkin bisa kalah berdebat jika sudah melawan anaknya.

Sudah begitu, sekarang Najwa malah ditinggalkan putranya untuk menuntut ilmu di Negeri Ratu Elizabeth pula.

Sebagai ibu, Najwa mengaku selalu merasa kekurangan waktu bersama anaknya, saat sang putra sudah merantau ke negeri orang.

Baca Juga: Najwa Shihab Tantang Ridwan Kamil, Ganjar Pranowo, dan Anies Baswedan Main Tik Tok, Gubernur Jateng Minta Tos Bareng Hingga Ucap Bismillah