NOVA.id – Sebagai perempuan, penting bagi kita untuk bisa menghargai diri sendiri dan juga orang lain.
Penting juga kita bisa saling mendukung satu sama lain, bukannya malah saling menjatuhkan.
Semangat inilah yang melatarbelakangi kolaborasi Lock&Lock Indonesia dengan ilustrator perempuan muda, Dinda Puspitasari.
Baca Juga: LocknLock Berkolaborasi dengan Janji Jiwa dan Darbotz dalam Membuat Tumbler Eksklusif!
Melalui kolaborasi ini mereka mengampanyekan sisterhood empowerment di platform ecommerce Lazada.
Kampanye yang disuarakan dalam rangka menyambut Women’s International Day yang diperingat setiap tanggal 8 Maret ini, dirilis pada 27-29 Februari 2020 ini.
“Sisterhood Empowerment di sini dapat diartikan sebagai pemberdayaan sahabat perempuan, di mana kita di sini bersama-sama untuk saling menguatkan, saling menginspirasi bahwa kita sebagai perempuan itu sangat valuable. Jangan pernah takut gagal, keluar dari zona nyaman ataupun menyerah karena di luar sana banyak saingan,” jelas Artini Asputri, Public Relation Lock&Lock Indonesia.
Baca Juga: DOVE Sisterhood: Look Good by Doing Good