11 Hari Kepergian Ashraf Sinclair, BCL Kembali Manggung dan Tak Kuasa Menahan Tangis saat Nyanyikan Lagu Cinta Sejati: Saya Tidak Terpikir Ini akan Terjadi di Hidup Saya

By Presi, Sabtu, 29 Februari 2020 | 05:15 WIB
11 Hari Kepergian Ashraf Sinclair, BCL Kembali Manggung dan Tak Kuasa Menahan Tangis Saat Nyanyikan Lagu Cinta Sejati (Tangkapan layar Instagram Story @sq_dome)

NOVA.id - Kepergian pasangan hidup untuk selamanya merupakan hal yang sulit diterima hampir semua orang.

Tak terkecuali penyanyi Bunga Citra Lestari (BCL) yang baru saja ditinggal oleh sang suami tercinta, Ashraf Sinclair.

Meski tengah berduka, BCL untuk pertama kalinya tampil live bernyanyi setelah Ashraf berpulang pada Selasa (18/02) lalu.

 Baca Juga: Cium Jenazah Ashraf Sinclair untuk Terakhir Kali, Bunga Citra Lestari Tegar: Kamu Nggak Usah Khawatir, Aku sama Noah Akan Jaga Diri Baik-Baik

BCL tampil dalam acara Friday Fusion di SQ Dome, TB Simatupang, Jakarta Selatan, pada Jumat (28/02) malam.

Sebelum bernyanyi, BCL terlihat memberikan beberapa ucapan terima kasih kepada semua yang sudah mendukungnya dan memberi kekuatan. 

"Ada sepupu-sepupu saya, team BCL, sahabat-sahabat saya juga di sini. Momen seperti ini, saya enggak pernah terpikir akan terjadi di hidup saya," ucap BCL tegar dalam live streaming di akun Instagram @sq_dome.

"Tapi di saat saya sedang sangat amat di bawah, saya juga menyadari banyak dapat support kekuatan dari semua yang menyayangi saya," tambahnya lagi.