Jodoh Tak ke Mana, Bebi Romeo Mantap Jadi Suami Kedua Meisya Siregar: Kita Disatukan karena Tidak Cocok, Kalau Cocok Malah Basi

By Tiur Kartikawati Renata Sari, Senin, 2 Maret 2020 | 06:00 WIB
Jodoh Tak ke Mana, Bebi Romeo Mantap Jadi Suami Kedua Meisya Siregar: Kita Disatukan karena Tidak Cocok, Kalau Cocok Malah Basi (dok. instagram/meisya__siregar)

NOVA.id - Kisah cinta pasangan artis Bebi Romeo dan dan Meisya Siregar cukup unik, keduanya sempat berpacaran lama, putus, hingga akhirnya Meisya menikah dengan pria lain.

Namun pernikahan Meisya dengan pria bernama Rudy Gusnadi pada tahun 2001 berakhir dengan perceraian, kemudian Bebi Romeo hadir kembali dan kini jadi suami kedua Meisya.

Beberapa waktu lalu dalam kanal Youtube Ussy Andhika Official, musisi Bebi Romeo yang jadi suami kedua Meisya mengaku disatukan karena tidak cocok satu sama lain.

Baca Juga: Terungkap Alasan Bebi Romeo Ikhlas Ditinggal Kawin Meisya Siregar 2 Tahun: Percuma Aku Fight Tapi Kamu Nggak Happy

"Kita disatukan karena kita tidak cocok,” ungkap Bebi Rome dalam kanal Youtube Ussy Andhika pada Senin (25/11/2019).

“Kita dipersatukan karena kita memang tidak cocok,” ungkapnya sekali lagi.

Bebi Romeo ternyata punya perspektif yang berbeda tentang romansa pernikahan dan berikut pernyataan musisi ini selengkapnya.

Baca Juga: Ditodong Keluarga Nikahi Meisya Siregar, Bebi Romeo Malah Kebingungan: Duit Rekening Gue Tinggal 2 Juta Bro