Sheila Marcia Ungkap Sosok Aki-Aki Berduit yang Digosipkan Suplai Kehidupan Glamornya: Dia Cinta Pertama Saya, Nggak Peduli Kaya atau Terperosok Keuangannya!

By Tiur Kartikawati Renata Sari, Senin, 2 Maret 2020 | 17:05 WIB
Sheila Marcia Ungkap Sosok Aki-Aki Berduit yang Digosipkan Suplai Kehidupan Glamornya: Dia Cinta Pertama Saya, Nggak Peduli Kaya atau Terperosok Keuangannya! (Instagram/@itssheilamj)

NOVA.id - Meski kini wajahnya jarang mengisi layar kaca, namun kehidupan Sheila Marcia seolah tak ada habisnya menjadi sorotan.

Pasalnya, sejak lama mantan kekasih Roger Danuarta tersebut kerap diisukan dekat dengan seorang pria bule yang sudah berumur.

Geram digosipkan soal kedekatannya tersebut, Sheila akhirnya buka suara soal sosok yang kerap dituding sebagai aki-aki berduit.

Baca Juga: Setahun Tak Boleh Ketemu Anji, Kondisi Terkini Leticia yang Diasuh Sheila Marcia Terungkap dari Rekaman sang Nenek

Tak sedikit tudingan yang menyebut kehidupan glamor Sheila didapatkannya dari sokongan sang aki-aki.

Nayatanya, sosok tersebut justru merupakan pria yang begitu penting di hidup Sheila seperti diungkapnya dalam Instagam pribadi pada Minggu, (01/03).

 

"Aku bersama "aki-aki" yg para netizen seenaknya menghakimi di kolom/account2x gossip.

Yes dia aki-aki yg saya cintai, saya mencintai dia dengan segala kelebihan dan kekurangannya sebagai papa saya di dunia.

Baca Juga: Berita Terpopuler: Kisah Tukang Sayur Beristri Kepincut Janda hingga Sheila Marcia Anggap Roger Danuarta Bukan Pilihan Tuhan