Air Matanya Menggenang Bacakan Nota Keberatan, Nikita Mirzani Beberkan Tabiat Asli Dipo Latief: Tidak Pernah Sama Sekali Melihat Arka Menderita dengan Selang Infus

By Tiur Kartikawati Renata Sari, Selasa, 3 Maret 2020 | 10:15 WIB
Air Matanya Menggenang Bacakan Nota Keberatan, Nikita Mirzani Beberkan Tabiat Asli Dipo Latief: Tidak Pernah Sama Sekali Melihat Arka Menderita dengan Selang Infus (Instagram/@nikitamirzanimawardi_17)

NOVA.id - Nikita Mirzani baru-baru ini ditetapkan sebagai terdakwa atas kasus penganiayaan terhadap Dipo Latief.

Presenter kondang ini pun mengungkapkan seperti apa tabiat asli mantan suaminya tersebut.

Nikita menjelaskan jika Dipo bahkan tak pernah menjenguk sang anak yang sempat sakit pasca dilahirkan.

Baca Juga: Nikita Mirzani Siap Berjodoh dengan Mantan Kekasih Denada, Ihsan Tarore Janji Ajak Nyai ke Jalan yang Benar

Hal tersebut Nikita sampaikan saat membaca nota keberatan atau eksepsi atas dakwaan Jaksa Penuntut Umum (JPU) di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Senin (02/03).

"Tidak pernah sama sekali pun melihat pada saat (Arkana) menderita dengan selang infus yang berada di tubuh bayi yang berusia hitungan jari," kata Nikita sambil menangis sesegukan.

Tidak melihat keadaan bayinya yang saat itu masuk Neonatal Intensive Care Unit (NICU), kata Nikita, Dipo Latief malah sibuk mengurusi laporannya di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan.

Baca Juga: Nikita Mirzani Kerap Ditawar Kencan Plus-Plus, sang Manajer Beberkan Chat Pria Hidung Belang Sampai Kirim Foto dan Video Aneh