Sang Sepupu Sayangkan Momen BCL Menangis di Result and Reunion Show Indonesian Idol, Ivan Permana: Aduh Seharusnya Jangan Ada yang Gitu-Gitu

By Presi, Rabu, 4 Maret 2020 | 11:30 WIB
Sang Sepupu Sayangkan Momen BCL Menangis di Result and Reunion Show Indonesian Idol, Ivan Permana: Aduh Seharusnya Jangan Ada yang Gitu-Gitu (Kolase TribunSeleb)

NOVA.id - Sepupu Bunga Citra Lestari (BCL), Ivan Permana menyayangkan peristiwa yang terjadi pada BCL di panggung Result and Reunion Show Indonesian Idol, Senin (02/03) malam.

Diketahui, pada saat itu BCL menangis saat mendengar Judika menyanyikan single terbarunya yang berjudul Tak Mungkin Bersama.

"Sebenernya kalo pendapat saya pribadi sebagai sepupu, aduh seharusnya jangan ada lah yang gitu-gitu," kata Ivan yang dikutip dari video Youtube kanal Beepdo, Selasa (03/03).

Baca Juga: Nada Suara Judika Bergetar Nyanyikan Lagu Ini, BCL Sesenggukan di Meja Juri: Yang Repot Masih Bersama, Tapi Kalau Sudah Nggak Ada?

Menurut Ivan, seharusnya tidak ada bagian dalam acara itu yang membuat BCL kembali bersedih.

Padahal pihak keuarga sudah terus menerus mendukung BCL setelah meninggalnya sang suami, Ashraf Sinclair.

Dukungan yang diberikan keluarga yaitu dengan selalu hadir di samping BCL, apabila ia membutuhkan teman.

Baca Juga: Tak Bisa Jawab Perasaannya Saat Pemakaman Ashraf, Mertua BCL Akhirnya Akui Sudah Mati Rasa: Senyumku Kemarin Malam Lebih Dipaksakan dari Biasanya