Berita Terpopuler: Denny Darko Blak-blakan Sebut Hubungan Aurel dan Atta Settingan hingga Ramayana Jual Masker dengan Harga Normal

By Presi, Kamis, 5 Maret 2020 | 09:54 WIB
Berita Terpopuler: Denny Darko Sebut Hubungan Aurel dan Atta Settingan Hingga Ramayana Jual Masker dengan Harga Normal ()

NOVA.id - Musisi Aurel Hermansyah dikabarkan sedang menjalin hubungan asmara dengan Youtuber Atta Halilintar.

Kedekatan Aurel dan Atta seringkali menjadi buah bibir di masyarakat, apalagi keduanya sering mengunggah kebersamaan di media sosial.

Ilusionis Denny Darko pun ikut menanggapi kedekatan Aurel dan Atta dengan membaca tiga kartu tarot, yang menunjukan bahwa hubungan keduanya awalnya hanya rekayasa semata.

Baca Juga: Berita Terpopuler: Tina Toon Minta Presiden Jokowi Perhatikan Kelangkaan Masker Akibat Virus Corona hingga Penampilan Bella Saphira yang Curi Perhatian

Selain itu, berita lainnya datang dari Robby Purba yang bongkar ritual khusus yang biasa Olla Ramlan lakukan di tengah kehidupannya yang bergelimang harta.

Ada pula berita tentang Ramayana yang menjual harga masker dengan harga normal.

Semua kabar itu terangkum dalam berita terpopuler NOVA.id pada Kamis (05/03).

Baca Juga: Berita Terpopuler: Masih 20 Tahun, Pedangdut Ini Bisa Hadiahkan Pajero pada Ayahnya yang Sopir Angkot hingga Panduan Menghadapi Corona di Rumah!