Pernah Bahas Soal Poligami dengan Sang Istri, Jawaban dari Nagita Slavina Ini Bikin Raffi Ahmad Sadar dan Sebut Gigi Luar Biasa

By Alsabrina, Selasa, 10 Maret 2020 | 14:45 WIB
Raffi Ahmad dan Nagita Slavina (dok. instagram/raffinagita1717)

NOVA.id - Walaupun sudah menikah dengan Nagita Slavina, kesan playboy masih melekat pada sosok Raffi Ahmad.

Bahkan rumah tangga Nagita dan Raffi seringkali ditimpa isu miring lantaran ayah Rafathar itu sering bertingkah genit pada wanita lain.

Siapa sangka, Raffi Ahmad bahkan pernah membahas soal poligami dengan Nagita Slavina sampai-sampai membuat sang istri menitikkan air mata.

Baca Juga: Andre Taulany Rela Jual Mobilnya kepada Raffi Ahmad Seharga Rp700 Juta Demi untuk Antar-Jemput Rafathar Sekolah

Beberapa waktu lalu, Raffi pernah menghebohkan publik dengan prank meminta izin untuk poligami atau menikah lagi pada Nagita.

Meski hanya sebuah prank, hal itu sepertinya terus menerus jadi sorotan.

Bahkan dalam tayangan Youtube Okay Bos Trans7 Official yang tayang pada Kamis (11/7/2019) kemarin, perempuan yang disapa Gigi itu kembali ditanya reaksinya jika Raffi menikah lagi.

Baca Juga: Tajir Melintir, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Cari Inspirasi Rumah dari Pemilik Agensi yang Biayai Liburan Keliling Dunia RANS: Nggak Kaleng-Kaleng, Bangun Rumah Sampai 4 Tahun!