Raih Penghargaan Indonesia Top Digital Public Relations Award 2020, KIBIF Maksimalkan Digital Transformation

By Dionysia Mayang Rintani, Jumat, 13 Maret 2020 | 00:00 WIB
Raih Penghargaan Indonesia Top Digital Public Relations Award 2020, KIBIF Maksimalkan Digital Transformation (dok. KIBIF)

 

NOVA.id – Berkomitmen dan berinovasi dengan produk halal, sehat, dan lezat di bawah naungan PT Estika Tata Tiara Tbk, KIBIF raih penghargaan Indonesia Top Digital public Relations Award 2020 untuk kategori Frozen Food.

Produk olahan daging berkualitas ini mendapatkan penghargaan ini untuk pertama kalinya pada Jumat, (28/02) di Shangri-La Hotel, Jakarta Pusat.

Direktur Marketing PT Estika Tata Tiara Tbk, Grace Adoe mengatakan bahwa dengan diraihnya penghargaan ini sekaligus menjadi starting point bagi perusahaan untuk lebih memaksimalkan digital transformation yang saat ini tengah menjadi fokus utama perusahaan di tahun 2020.

Baca Juga: Tabloid dan Majalah Favorit Makin Gampang Didapatkan, Beli di Grid Store Aja!

“Karena target market kami sangat aktif di digital, maka kami akan terus meningkatkan digital marketing kami dengan melakukan analisa dan digital campaign,” jelasnya.

Tujuannya, agar KIBIF bisa lebih dekat lagi dengan mereka. 

Lebih lanjut Grace Adoe mengatakan, selain aktif di digital, menjaga kualitas produk juga menjadi prioritas utama KIBIF.

Baca Juga: Baru Pulang Liburan dari Inggris, Anak Meisya Siregar Dikarantina dan Tidak Boleh Sekolah Lantaran Waspada Virus Corona