Blak-blakan, Raffi Ahmad Mengaku Jarang Lakukan Hubungan Suami Istri dengan Nagita Slavina: Kita Nggak Punya Privasi Udah Biasa

By Presi, Jumat, 13 Maret 2020 | 12:35 WIB
Blak-blakan, Raffi Ahmad Mengaku Jarang Lakukan Hubungan Suami Istri dengan Nagita Slavina: Kita Nggak Punya Privasi Udah Biasa (dok. instagram/raffinagita1717)

NOVA.id - Baru-baru ini presenter kondang Raffi Ahmad blak-blakan menceritakan tentang kehidupan sebagai pasangan suami istri dengan Nagita Slavina.

Entah keceplosan atau tidak, Raffi Ahmad mengaku jarang berhubungan intim dengan Nagita Slavina.

Hal itu terungkap melalui video Youtube kanal SULE Channel yang diunggah pada Selasa (10/03) lalu.

Baca Juga: Pakar Ekspresi Ini Teliti Wajah Raffi Ahmad dan Yuni Shara saat Keduanya Tak Sengaja Bertemu: Sepertinya yang Dipikirin Yuni Adalah Raffi

Dalam video itu, Sule sedang berada di kamar pribadi Raffi dan Nagita.

Saat membahas kamar tersebut, Raffi mengatakan bahwa ia dan sang stri sudah tak memiliki privasi karena anak semata wayang mereka, Rafathar sering bermain di kamar mereka.

"Karena tempat mainnya Rafatar tuh di sini, jadi anak-anak tuh lewat, jadi kita nggak punya privasi udah biasa," ungkap Raffi dikutip dari Tribunnews (12/03).

Baca Juga: Sebut Raffi Ahmad Sebagai Sultan, Andre Taulany Bongkar Transaksi Jual Beli Mobil Klasik dengan Suami Nagita Slavina Ini!