Tren Baju Lebaran 2020 ala Kiciks: Keindahan Ranah Timur dan Rempah

By Dionysia Mayang Rintani, Jumat, 13 Maret 2020 | 19:20 WIB
Tren Baju Lebaran 2020 ala Kiciks: Keindahan Ranah Timur dan Rempah (dok. Kiciks Muslimah)

 

NOVA.id - Menjelang Ramadan 2020, brand busana Kiciks Muslimah kembali menghadirkan koleksi busana muslim yang terinspirasi kekayaan budaya Indonesia.

Kali ini, Kiciks Muslimah mempersembahkan motif tenun yang terinspirasi dari keindahan ranah timur dan rempah-rempah yang dituangkan ke dalam rancangannya.

"Sudah beberapa tahun ini kami konsisten mengangkat keindahan kekayaan dan kebudayaan di Indonesia dengan inspirasi motif-motif yang cantik dari Indonesia bagian timur yang memiliki kebudayaan yang indah," ujar Dewi Permata, desainer Kiciks Muslimah.

Baca Juga: Dari Bella Saphira Hingga Mayangsari, 6 Artis Ini Unjuk Gigi Saat Gunakan Baju Tradisional Indonesia

(dok. Kiciks Muslimah)

Ditambah lagi dengan kekayaan rempah-rempah di Indonesia yang menjadi kekuatan dan daya tarik desain baju Kiciks Muslimah.

Menurutnya, “Koleksi Ranah Timur dan Rempah series ini kami hadirkan untuk pecinta fashion busana muslim yang mulai mempersiapkan koleksi busana Lebaran 2020."

Series ini dirancang dalam motif tenun kaya warna seperti almond beige, winkle rose, dan charcoal grey,” ujar Dewi Permata di sela acara Kiciks 2nd Annual Trunk Show 2020 bersama puluhan distributor di de Java Hotel, Bandung.

Baca Juga: Pakai Outfit Harga Ratusan Juta di Acara Kerajaan untuk Terakhir Kalinya, Aksesori Termahal Meghan Markle Ada di Benda Kecil Ini