Angkat Sinetron Tersanjung ke Layar Lebar, Hanung Bramantyo Akui Tak Percaya Diri: Duh Saya Salah Pilih Judul nih!

By Aghnia Hilya Nizarisda, Sabtu, 14 Maret 2020 | 20:00 WIB
Angkat Sinetron Tersanjung ke Layar Lebar, Hanung Bramantyo Akui Tak Percaya Diri: Duh Saya Salah Pilih Judul nih! (Kompas.com)

NOVA.id - Sinetron legendaris Tersanjung yang populer di tahun 98-an, bulan ini diadaptasi bebas ke layar lebar oleh sutradara Hanung Bramantyo dengan judul Tersanjung The Movie.

Rupanya, sebelum proses produksinya, Hanung mengakui dirinya tidak percaya diri bahkan merasa salah pilih judul film setelah melakukan riset untuk ide film Tersanjung.

Tak usah heran, rupanya Hanung berharap akan mendapatkan respons positif ketika bilang akan membuat Tersanjung dalam film panjang, tetapi yang didapatkannya malah sebaliknya.

Baca Juga: Sang Suami Meninggal Dunia, Intan RJ Menangis saat Ungkapkan Doa di Atas Pusara: Kamu yang Tenang, Aku Jaga Anak-Anak

"Ternyata enggak. 60 persen ragu. Impresi pertama enggak ada yang positif sama sekali, dan semuanya kebanyakan malah menjadikan bercandaan," ujar Hanung.

Saat ditemui pasca pemutaran perdana filmnya di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Hanung bilang hal yang diingat korespondennya saat mendengar kata Tersanjung tak ada yang baik.

"Duh saya salah pilih judul nih. Dari situ saya mikir, waduh saya salah memberikan judul, memberi ide membuatkan film Tersanjung itu salah," ujar Hanung terkekeh.

Baca Juga: Pasca 2 Bulan Melahirkan, Intip Penampilan Puput Nastiti Devi Sedang Gandeng Mesra BTP di Acara Kondangan