Terlibat Skandal Foto Syur Hingga Tersandung Kasus Hukum karena Memukul Orang, Begini Kabar Pesinetron Cantik Sekarang: Sedang Menunggu Momongan!

By Alsabrina, Minggu, 15 Maret 2020 | 19:01 WIB
Ratu Felisha (dok. instagram/allaboutfelisha)

NOVA.id - Bagi yang lahir di tahun 90an, mungkin masih ingat dengan artis cantik yang satu ini, Ratu Felisha.Ratu Felisha mengawali kariernya sebagai seorang model majalah dewasa yang kemudian banting setir membintangi sinetron dan film.Banting stir ke dunia seni peran tak membuat image seksi Ratu Felisha memudar.

Ratu Felisha (dok. instagram/allaboutfelisha)

Baca Juga: Belum Ada Satu Bulan Menikah, Cinta Penelope Geram Gara-Gara Sang Suami Digoda Perempuan Lain: Mbanya Murahan Sekali Caranya!Feli, sapaannya, mencapai tingkat kepopulerannya ketika ia membintangi film berjudul 'Buruan Cium Gue' bersama Hengky Kurniawan dan Masayu Anastasia.Ratu Felisha bisa dikatakan sebagai artis yang sensasional. Tak cuma image seksinya saja yang selalu mengundang sorotan warganet tetapi juga skandal dan kehidupan pribadinya.Feli sendiri sempat tersandung kasus foto-foto seksi. Pada tahun 2005 silam, fotonya tanpa busana sempat tersebar luas dan menjadi perbincangan masyarakat.

Baca Juga: Dikabarkan Dekat dengan Ayu Ting Ting, Didi Riyadi Malah Terang-terangan Cium Pipi Nikita Mirzani, Billy Syahputra: Gila!