Krisdayanti Sibuk Liburan ke Eropa di Tengah Wabah Virus Corona hingga Dapat Bully Netizen, Yuni Shara Ikut Cemas dan Langsung Buka Suara

By Widyastuti, Jumat, 20 Maret 2020 | 11:45 WIB
Krisdayanti Sibuk Liburan ke Eropa di Tengah Wabah Virus Corona, Yuni Shara Ikut Cemas dan Langsung Buka Suara (Instagram/@yunishara36)

NOVA.id - Mewabahnya virus corona atau Covid-19 di hampir seluruh penjuru dunia memang cukup menghawatirkan.

Bagaimana tidak, virus corona ini bisa dengan mudah tertular oleh manusia hanya melalui kontak fisik kepada pengidap langsung. 

Di Indonesia pun wabah virus corona ini sudah menginfeksi masyarakat dengan cepat. 

Baca Juga: Kisah Relawan dan Petugas Medis Perempuan Melawan Corona di Wuhan: Kami Berpacu dengan Waktu

Menyikapi temuan ini, pemerintah Indonesia sontak memberlakukan kebijakan social distancing alias menjaga jarak antara satu dengan yang lain.

Namun, kepanikan warga dunia akan wabah virus corona seolah tak dirasakan oleh penyanyi yang kini menjabat sebagai anggota DPR-RI, Krisdayanti.

Alih-alih mengisolasi diri di rumah seperti imbauan pemerintah, ia justru kedapatan pergi plesiran ke luar negeri, tepatnya ke Benua Eropa.

Lewat Instagram pribadinya @krisdayantilemos, pelantun Menghitung Hari tersebut diketahui berlibur ke Kota Zurich, Swiss.

Baca Juga: Berita Terpopuler: Jennifer Jill dan Ajun Perwira Digosipkan Retak Hingga Prahara Cerai Ferry Irawan Ricuh Sampai Seret Nama Pedangdut Cantik