Sedang Hamil Besar di Tengah Wabah Virus Corona, Marissa Nasution Curahkan Isi Hatinya: Please, Jangan Mikirin Diri Sendiri Aja!

By Alsabrina, Senin, 23 Maret 2020 | 17:02 WIB
Marissa Nasution dan keluarga (dok. instagram/marissaln)

NOVA.id - Artis cantik Marissa Nasution tengah berbahagia. Pasalnya, kini ia tengah menunggu kelahiran buah hatinya yang ke-2.

Walau begitu, dirinya tengah khawatir akan virus corona yang sedang mewabah ke segala penjuru. Tak terkecuali Indonesia.

Apalagi, jumlah pasien positif virus corona di Indonesia terus bertambah. Hingga Minggu (22/03/20) sore, pasien positif Covid-19 mencapai 514 Kasus, 48 Meninggal, 29 Sembuh.

Baca Juga: Raditya Dika Berduka, Dokter 34 Tahun yang Juga Teman SMAnya Meninggal Dunia Terkena Virus Corona Usai Tangani Pasien, Ingatkan untuk Tidak Timbun Masker

Hal ini tentu membuat Marissa Nasution makin waspada akan virus tersebut. Ia pun menggalakan kampanye Di Rumah Aja demi mencegah penularan virus corona semakin meluas.

Marissa pun menuliskan kekhawatirannya di instastory akun instagram miliknya.

Menurut Marissa, masih banyak orang yang merasa tak terkalahkan sehingga masih menganggap enteng penyebaran virus corona.

Baca Juga: Jadi Garda Terdepan Perangi Wabah Corona, Ikatan Dokter Indonesia Umumkan Ada 6 Dokter yang Gugur Usai Tangani Pasien di Rumah Sakit