Anak Tetap Semangat Belajar Bahasa Inggris Lewat EF Online Program

By Dionysia Mayang Rintani, Jumat, 27 Maret 2020 | 21:47 WIB
Anak Tetap Semangat Belajar Bahasa Inggris Lewat EF Online Program (istock)

 

NOVA.id – Pemerintah telah mengimbau kita untuk menjaga jarak dan mengurangi interaksi sosial sebagai tindakan preventif terhadap penyebaran Covid-19.

Imbasnya, beberapa sekolah telah menutup kegiatan belajar-mengajar reguler dan menggantinya dengan pembelajaran online.

Cara tersebut juga diberlakukan EF Kids & Teens yang juga memberikan pelajaran online dan bisa diakses siswa-siswinya di rumah.

Baca Juga: Stok Kantong Darah Menipis di Beberapa Rumah Sakit, Amankah Lakukan Donor Darah di Tengah Wabah Virus Corona?

(dok. EF Kids & Teens)

Namun, diharapkan kondisi ini tidak mematahkan semangat belajar anak, karena pendidikan merupakan prioritas yang harus kita perhatikan bersama.

EF Kids & Teens, memiliki berbagai program belajar online dengan dukungan teknologi terdepan sebagai solusi yang memungkinkan para siswa-siswi untuk belajar dari rumah, namun tetap efektif dan menyenangkan.

Beberapa program online yang telah diterapkan di lembaga pendidikan bahasa Inggris yang memiliki lebih dari 1 juta siswa aktif dan alumni di seluruh Indonesia ini di antaranya:

Baca Juga: Tega! Pegawai Rumah Sakit di Cianjur Ini Curi 360 Boks Masker dari Tempatnya Bekerja, Uang Hasil Penjualan Digunakan untuk Beli Sepeda Motor