Mengikuti Saran Pemerintah untuk Lakukan Physical Distancing, Ariel NOAH Rela Tak Pulang ke Bandung Hingga Hibur Penggemar Lewat Media Sosial

By Alsabrina, Kamis, 2 April 2020 | 09:21 WIB
Ariel NOAH (dok. Kompas.com)

NOVA.id - Penyanyi, Nazril Irham atau Ariel NOAH ikut menyoroti pandemi virus corona atau Covid-19 yang melanda Indonesia bahkan dunia.

Bahkan, pelantun “Topeng” ini turut mengikuti anjuran perintah untuk tetap berada di rumah demi mencegah penyebaran virus tersebut.

Berikut Kompas.com telah merangkum beberapa hal yang dilakukan dilakukan Ariel terkait pencegahan virus corona hingga menghibur para penggemar lewat live streaming musik.

Baca Juga: Netizen Jodohkan Bunga Citra Lestari dan Ariel NOAH, Mbak You Ungkap Terawangannya Sampai Peringati Warganet

1. Tak berani pulang ke Bandung

Vokalis grup band NOAH, Ariel mengaku tak berani untuk pulang ke kampung halamannya di Bandung. Arie berujar, dia takut menyebarkan virus corona atau Covid-19. Apalagi, Ariel khawatir akan orang tuanya yang sudah lanjut usia.

Hal itu disampaikan Ariel ketika menjawab pertanyaan dalam akun resmi Instagramnya.

"Saya enggak berani pulang ke Bandung, takut bawa penyakit ke rumah, orangtua saya sudah lanjut usia (termasuk golongan yang sangat rentan terhadap virus ini)," tulis Ariel seperti dikutip Kompas.com, Sabtu (28/3/2010).

Baca Juga: Pernah Ngamen di Ruangan BCL, Ariel NOAH Tolak Tawaran 100 Dollar dari Bunga Citra Lestari: Bayar Pake Perasaan!