Tidak Bisa Kemana-mana dan Harus di Rumah Aja, Sissy Prescillia Temukan Sisi Positifnya: Aku Jadi Lebih Mengenal Keluarga

By Aghnia Hilya Nizarisda, Kamis, 2 April 2020 | 16:31 WIB
Tidak Bisa Kemana-mana dan Harus di Rumah Aja, Sissy Prescillia Temukan Sisi Positifnya: Aku Jadi Lebih Mengenal Keluarga (AFRI PRASETYO/ NOVA)

NOVA.id - Meski pandemi corona bikin aktris Sissy Prescillia tak bisa kemana-mana, dia tetap mensyukuri waktunya di rumah aja.

Bagi Sissy yang biasanya sibuk bekerja di luar, ada sisi positif yang dirasakannya dengan di rumah selalu bersama keluarganya.

Sissy bilang, dirinya jadi semakin mengenal keluarganya, baik sang suami Rifat Sungkar, maupun kedua buah hatinya, El Mayka (6) dan Mikairo Riley (4).

Baca Juga: Di Rumah Aja, Ben Joshua Ajak Keluarganya Piknik di Rooftop Rumahnya tapi Buat Netizen Salah Fokus dengan Hal Ini

Lho, memang sebelumnya tidak kenal atau gimana?

"Bukannya selama ini saya enggak tahu anak-anak dan suami saya. Tapi begitu kita 24/7 dihadapkan satu sama lain di dalam rumah yang enggak bisa kemana-mana,

lebih banyak komunikasinya, lebih enggak banyak gap antara saya dan anak-anak dalam komunikasi, saya dan suami juga," ujar Sissy saat dihubungi NOVA baru-baru ini.

Baca Juga: Di Rumah Aja untuk Cegah Virus Corona, Jaga Kesehatan Tubuh dengan 5 Cara Ini