Dukung Para Tenaga Medis, Tupperware Indonesia Gelar Aksi Solidaritas

By Dionysia Mayang Rintani, Jumat, 3 April 2020 | 16:49 WIB
Tupperware Indonesia menyerahkan paket tempat makan dan minum secara simbolis (dok. Tupperware Indonesia)

NOVA.id – Wabah Covid-19 yang disebabkan oleh corona virus saat ini sedang menjangkit berbagai kalangan masyarakat di Indonesia.

Tercatat lebih dari 1400 orang di Indonesia telah terjangkit virus ini.

Tupperware Indonesia menyatakan turut berbelangsungkawa atas musibah yang menimpa masyarakat Indonesia serta berharap virus ini dapat segera teratasi dengan baik.

Baca Juga: Herd Immunity Diklaim Bisa Hentikan Laju Covid-19, Indonesia Bisa Kehilangan Satu Generasinya Jika Terapkan Kekebalan Komunitas

Tupperware pun menyadari betul pentingnya peran tenaga medis yang berjuang di garis terdepan dalam penanganan virus terhadap pasien terjangkit.  

Untuk itu, melalui aksi solidaritas untuk mendukung tenaga medis, Tupperware Indonesia menyediakan 3000 produk wadah makan dan minum kepada tenaga medis di 6 rumah sakit yang ditunjuk pemerintah di DKI Jakarta untuk penanganan pasien virus ini.

(dok. Tupperware Indonesia)

Keenam rumah sakit tersebut adalah RSPI Sulianti Saroso (Jakarta Utara), RSUP Persahabatan (Jakarta Timur), RSUP Fatmawati (Jakarta Selatan), RSPAD Gatot Soebroto (Jakarta Pusat), RSUD Pasar Minggu (Jakarta Selatan), dan RSAL Mintohardjo (Jakarta Pusat)

Tujuannya, tentu supaya santapan dan wadah minum tenaga medis dapat terjaga higienitas nya melalui fungsi ketat cairan dan ketat udara yang tersemat pada produk Tupperware.

Baca Juga: Pekerja Keras dan Workaholic adalah 2 Orang Berbeda, Kamu yang Mana?