NOVA.id - Di tengah pandemi Covid-19 yang tengah terjadi, salah satu perusahaan otomotif di Indonesia, Mitsubishi, tetap berusaha menjaga kenyamanan pelanggannya.
Meski kita semua tengah melakukan isolasi mandiri di rumah, permasalahan dengan kendaraan mungkin saja terjadi.
Sejak 21 Maret lalu, layanan Mitsubishi Motors Customer Care memang sedang diperbaiki untuk sementara waktu.
Tetapi, PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), distributor resmi kendaraan penumpang dan niaga ringan Mitsubishi di Indonesia dari Mitsubishi Motors Corporation (MMC), memastikan pelanggan tetap terlayani.
Bila Anda berada dalam situasi darurat dan membutuhkan bantuan di perjalanan, Anda dapat secara langsung menghubungi Allianz, melalui hotline Allianz (021) 56961177 ext. 2 (layanan ini tersedia selama 24 jam & selama jam operasional dealer layanan bantuan road assistance juga akan diberikan oleh dealer secara paralel).
Sebelumnya, MMKSI sendiri sudah bekerja sama dengan PT Allianz Partner dalam menyediakan layanan 24 Hours Emergency Service.
Informasi terkait pengoperasian layanan Mitsubishi Customer Care, akan diinformasikan kemudian setelah sistem kembali berjalan normal.
Pelanggan dapat menghubungi dealer resmi Mitsubishi Motors terdekat selama jam operasional dealer untuk Service Booking, layanan lain, dan keadaan darurat (selama jam kerja).
Informasi mengenai kontak dealer bisa pelanggan dapatkan melalui https://www.mitsubishi-motors.co.id/cari-dealer dan pada Mobile Apps My Mitsubishi Motors ID.
Pelanggan dapat tetap melakukan Service Booking pada dealer seperti biasa dan dapat mendapatkan layanan Mitsubishi Quick Pit (MQP).
Ini adalah layanan perbaikan ringan dengan waktu kurang dari 60 menit, khusus untuk kendaraan penumpang.
Layanan ini meliputi pemeriksaan secara umum, seperti pembersihan air filter dan penggantian oli kendaraan.
Tujuannya untuk mengurangi waktu tunggu pelanggan saat di dealer.
Sejalan dengan himbauan pemerintah untuk melakukan physical distancing dan social distancing dengan melakukan isolasi mandiri atau karantina diri di rumah masing-masing, PT MMKSI memberikan kemudahan kepada pelanggan melalui layanan Home Service.
Demi kenyaman pelanggan, petugas dealer yang akan mendatangi rumah pelanggan wajib mengenakan masker.
Namun jika mobil harus diperbaiki di bengkel dealer, PT MMKSI juga menyediakan layanan Vehicle Pick-up (syarat dan ketentuan disesuaikan dengan dealer yang dituju.
Ini adalah layanan penunjang perawatan kendaraan.
Kendaraan Anda akan dijemput di rumah, sebelum diperbaiki di dealer.
Jadi, Anda sebagai pelanggan tidak perlu keluar rumah. (*)
++
Sahabat NOVA, jangan sampai ketinggalan berita dan informasi terbaru dan menarik soal selebriti dan dunia perempuan di Tabloid NOVA, ya. Dapatkan edisi terbarunya dengan berlangganan, tinggal klik di sini.