Polisi Kembali Jemput Vanessa Angel dan Suami di Rumahnya untuk Diperiksa terkait Kasus Narkoba

By Widyastuti, Rabu, 8 April 2020 | 14:11 WIB
Polisi Kembali Jemput Vanessa Angel dan Suami di Rumahnya untuk Diperiksa terkait Kasus Narkoba (instagram @vanessaangelofficial)

NOVA.id - Artis Vanessa Angel kembali diperiksa oleh Polres Jakarta Barat terkait dugaan penyalahgunaan narkoba.

Bukan hanya Vanessa Angel yang diperiksa, sang suami, Febri Ardiansyah alias Bibi dan sang manajer juga turut diperiksa.

Hal ini dibenarkan Kasatnarkoba Polres Jakarta Barat, Kompol Ronaldo Siregar.Baca Juga: Takut Sang Ayah Dibully Gegara Omongannya, Deddy Corbuzier Bocorkan Chat Ria Ricis Minta Video YouTubenya Dihapus: Nggak Tega Sama Papa

"Iya (Vanessa Angel, Bibi, dan manajer diperiksa kembali)," kata Ronaldo melalui pesan singkat kepada Kompas.com, Rabu (08/04).

Menurut keterangan resmi yang diterima Kompas.com dari Polres Jakarta Barat, ketiganya dijemput oleh Satresnarkoba di kediamannya.

"Artis VA dijemput di tempat tinggalnya di sebuah perumahan di kawasan Kembangan, Jakarta Barat," demikian keterangan yang diterima dari Polres Jakarta Barat.

Baca Juga: Cintanya Hanya Dipisahkan oleh Maut, Pasangan Suami-Istri Ini Meninggal Hampir Bersamaan Sambil Bergandengan Tangan karena Terinfeksi Covid-19