Tokoin Indonesia, Ajak Milenial Perangi Corona Virus Lewat Donasi

By Dionysia Mayang Rintani, Kamis, 9 April 2020 | 21:59 WIB
Tokoin Indonesia, Ajak Milenial Perangi Corona Virus Lewat Donasi (dok. Tokoin)

NOVA.id – Pandemi Covid-19 yang hingga kini masih melanda dunia membuat kita harus terus waspada dan menerapkan physical distancing.

Bahkan, beberapa negara juga menerapkan lockdown untuk memutus rantai penularan penyakit yang disebabkan oleh corona virus ini.

Melihat kondisi ekonomi saat ini juga terdampak baik secara lokal maupun global, Tokoin sebagai perusahaan blockchain tak tinggal diam.

Baca Juga: Syaratnya Sangat Mudah, Pemerintah Janjikan Buka Pendaftaran Kartu Pra Kerja Mulai Bulan Ini!

“Pada kondisi saat ini industri yang akan sangat diuntungkan dari perkembangan blockchain yang merupakan salah satu dari revolusi industri 4.0 adalah industri kesehatan dan rumah sakit,” kata Reiner Rahardja, CEO Tokoin.

Sebagai bagian dari generasi milenial, Tokoin merasa terpanggil untuk turut berpartisipasi atas himbauan Presiden Joko Widodo untuk memprioritaskan pengujian rapid test kepada tenaga medis dan ODP.

Oleh karena itu,  Tokoin Indonesia melalui gerakan Tokoin Care #TokoinPeduli akan bekerja sama dengan Prevent, perusahaan yang bergerak di bidang alat kesehatan rapid test  diagnostik yang terpercaya di Indonesia, mengajak para milenial Indonesia untuk ikut berpartisipasi dalam gerakan #MilenialMelawanCorona secara nasional.

Baca Juga: Korban Terinfeksi Corona Bertambah Banyak, Ini Saatnya Konsumsi Multivitamin Secara Rutin