Lawan Covid-19, First Media Kampanyekan Healthy First dan Gelar CSR

By Dionysia Mayang Rintani, Jumat, 17 April 2020 | 14:54 WIB
Lawan Covid-19, First Media Kampanyekan Healthy First dan Gelar CSR (dok. Fitness First)

 

NOVA.id – Semakin bertambahnya kasus covid-19 di Indonesia, maka pemerintah kini telah memperpanjang status tanggap darurat hingga akhir Mei 2020.

Sebagai upaya membantu pemerintah mencegah dan menangani covid-19, PT Link Net Tbk (LINK) dengan brand First Media, melalui kampanye #HealthyFirst #SafetyFirst menyelenggarakan program Corporate Social Responsibility (CSR) First Media Peduli Tenaga Medis.

Melalui program ini, First Media mengajak pelanggan dan masyarakat bersama-sama memberikan donasi untuk membantu para tenaga medis yang tengah berjuang dalam menangani pasien yang terpapar virus COVID-19 maupun yang dalam pengawasan (ODP).

Baca Juga: Jenuh Karantina Virus Corona, Raisa Bagikan Momen Dirinya Memasak Makanan Favorit Hamish Dauh, Netizen: Masak Aja Cantik

Marlo Budiman, Presiden Direktur & CEO PT Link Net Tbk mengungkapkan, dukungan dan kerjasama dari berbagai pihak sangat dibutuhkan untuk memerangi virus COVID-19.

“Selain langkah-langkah preventif yang terus kami lakukan secara internal untuk tetap bisa beroperasi dan melayani seluruh pelanggan secara aman dan nyaman di rumah, kami juga mau terus memberikan kontribusi bagi masyarakat, khususnya bagi para tenaga medis melalui program CSR First Media Peduli Tenaga Medis,” jelasnya.

Ia melanjutkan, “kami berharap melalui program ini mereka selalu sehat dan aman dalam menjalani peran besarnya sebagai garda terdepan dalam menanggulangi pandemi ini.”

Baca Juga: Ganjar Pranowo Terkejut Saat Dengar Kabar Buruk, 46 Tenaga Medis RSUP Kariadi Semarang Positif Corona