Hubungan Atta dan Aurel Hermansyah Dianggap Terlalu Mesra, Sang Ibunda Gen Halilintar Ketakutan Sampai Ogah Nonton Videonya: Umi Nggak Suka Anak Umi Melakukan Sesuatu yang Tuhan Tidak Suka!

By Dionysia Mayang Rintani, Selasa, 21 April 2020 | 19:20 WIB
Hubungan Atta dan Aurel Hermansyah Dianggap Terlalu Mesra, Sang Ibunda Gen Halilintar Ketakutan Sampai Ogah Nonton Videonya: Umi Nggak Suka Anak Umi Melakukan Sesuatu yang Tuhan Tidak Suka! (Instagram/@attahalilintar/@aurelie.hermansyah)

NOVA.id - Kedekatan hubungan antara Aurel Hermansyah dengan Atta Halilintar menjadi perhatian publik.

Keduanya kerap tampil mesra di berbagai acara.

Bahkan baik Aurel maupun Atta telah sangat dekat dengan keluarga masing-masing.

Baca Juga: Berikan Izin Atas Dasar Kemanusiaan, Dirut RSKO: Bu Nunung kan Bukan Koruptor Kelas Kakap atau Pembunuh

Selain itu, Aurel yang memang memiliki keinginan untuk menikah muda, membuat warganet yakin bahwa putri sulung Anang Hermansyah itu akan berjodoh dengan Atta.

Namun tak disangka, seperti yang dilansir dari Tribun Seleb, ibunda Atta Halilintar, Lenggogeni Faruk ternyata merasa ketakutan soal kedekatan putranya dengan Aurel Hermansyah.

Bahkan saking takutnya, ibunda Atta Halilintar memilih untuk tidak melihat video kebersamaan putranya dengan Aurel Hermansyah.

Baca Juga: Bisnisnya Kena Imbas Pandemi Virus Corona, Maia Estianty Terpaksa Potong Upah dan Pakai Tabungan Demi Gaji Karyawan