Sambut Ramadan, Grab Luncurkan Kampanye dan Beragam Fitur Baru Guna Permudah Pelanggan di Bulan Puasa

By Alsabrina, Kamis, 23 April 2020 | 19:38 WIB
Grab Indonesia luncurkan kampanye #SiapAntarRamadanmu (dok. Grab Indonesia)

NOVA.id - Ramadhan kali ini tentu menjadi ramadhan dengan nuansa berbeda. Hal tersebut dikarenakan Covid-19 yang masih melanda Indonesia yang membuat masyarakat harus tetap berdiam diri di rumah untuk menghentikan penyebarannya.

Agar tetap bisa merayakan kebersamaan dan mengantarkan kehangatan Ramadan bagi semua lapisan masyarakat namun tetap menjaga jarak aman, aplikasi ride-hailing, Grab, meluncurkan kampanye nasional tanpa kontak pertama di Indonesia, #SiapAntarRamadanmu.

Kampanyekan #SiapAntarRamadanmu, Grab luncurkan beberapa fitur baru guna mempermudah masyarakat.

Baca Juga: Cerita Ganindra Bimo yang Sempat Dikucilkan Usai Kabar Andrea Dian Positif Covid-19 Tersebar: Beli Makanan, Bill-nya Dilempar ke Meja Sama Pelayan

1. #SiapAntarBerjutaMenu

Grab Indonesia luncurkan fitur #SiapAntarBerjutaMenu (dok. Grab Indonesia)

Untuk membantu pelanggan dalam persiapan sahur dan buka puasa serta menggerakkan industri makanan dan minuman selama Ramadan, GrabFood meluncurkan berbagai fitur dan aktivitas baru, seperti #SiapAntarBerjutaMenu, Pesanan Terjadwal, Bukber Maya, Pasar Ramadan Online, Paket Beduk Ramadan Kitchen, dan Menu Rasa Mudik.

“GrabFood terus berinovasi untuk memberikan pengalaman kuliner terbaik untuk menciptakan makna kebersamaan dalam Ramadan bagi para pelanggan.

"Momen kebersamaan Ramadan yang hangat, terutama saat sahur dan berbuka, menjadi landasan kami dalam merancang berbagai program GrabFood #SiapAntarBerjutaMenu.

Baca Juga: Tanpa Konsumsi Obat, Pria Positif Corona Ini Bisa Sembuh Hanya dengan Lakukan 3 Hal Sepele di Rumah