Tokoh Da Kyung Dibenci Warganet, Han So Hee Berharap di Film Selanjutnya Karakternya Bisa Dicintai Penonton

By Aghnia Hilya Nizarisda, Selasa, 28 April 2020 | 21:00 WIB
Tokoh Da Kyung Dibenci Warganet, Han So Hee Berharap di Film Selanjutnya Karakternya Bisa Dicintai Penonton (DOK. INSTAGRAM @XEESOXEE)

NOVA.id - Berlakon sebagai Da Kyung di serial drama korea The World of The Married, Han So Hee sadar tokoh itu amat dibenci warganet.

Makanya, Han So Hee berharap di film dan proyek selanjutnya, dia bisa mendapat karakter yang dicintai penonton.

Pasalnya, ujaran kebencian itu bahkan sampai ke media sosialnya dan sumbernya berasal dari berbagai negara, termasuk Indonesia.

Baca Juga: Masa Lalu Kelam Lee Kyung Young Terbongkar, Pemain Drama Korea The World of The Married Ini Ternyata Pernah Terlibat Skandal Prostitusi

Makanya, meski karakter antagonis itu melenjitkan namanya, Han So Hee seakan kapok dengan karakter antagonis yang dibenci penonton.

Dalam film selanjutnya, Han So Hee berharap bisa berakting di kisah cinta yang realitis saja, ketimbang drama romantis yang ekstrem.

“Saya ingin berakting di kisah percintaan pasangan seumuran, dengan masalah-masalah yang bisa diselesaikan dengan stabil jika ada konflik, dan diakhiri dengan bahagia.

Baca Juga: Drama Korea Pilihan dari VIU yang Bisa Temani Physical Distancing: Dari Genre Perselingkuhan Hingga Roman Fantasi