Sukses Menghibur Penonton hingga Puluhan Tahun, Intip Rumah Si Doel Anak Sekolahan yang Kini Sudah Berubah Drastis dari Potretnya Zaman Dulu

By Widyastuti, Rabu, 29 April 2020 | 08:36 WIB
Sukses Menghibur Penonton hingga Puluhan Tahun, Intip Rumah Si Doel Anak Sekolahan yang Kini Sudah Berubah Drastis dari Potretnya Zaman Dulu (Kolase Grid.ID)

NOVA.id - Serial Si Doel Anak Sekolahan pasti sudah tidak asing lagi di telinga para masyarakat Indonesia. 

Si Doel Anak Sekolahan menjadi salah satu serial televisi yang paling fenomenal di Indonesia. 

Bagaimana tidak, Si Doel Anak Sekolahan berhasil bertengger di televisi selama 12 tahun lamanya.

Seperti diketahui, Si Doel Anak Sekolahan pertama kali tayang di televisi pada 12 Maret 1994 dan tamat pada 26 Juni 2006.

Baca Juga: Kini Miliki Rumah Mewah Seharga 5 Miliar hingga Dipersunting Pengusaha Tajir, Zaskia Gotik Ternyata Punya Kisah yang Sulit: Pernah Jadi Tukang Cuci Piring dan Dagang Buah Keliling

Bahkan hingga kini masih saja siaran ulang serial tersebut diputar di televisi.

Si Doel Anak Sekolahan dibintangi oleh Rano Karno, Benyamin Sueb, Maudy Koesnaedi, Basuki, Cornelia Agatha, Aminah Cendraksih dan Mandra.

Alur ceritanya yang simpel dan mengangkat tema kehidupan sehari-hari sangat dekat dengan masyarakat Indonesia saat itu.

Baca Juga: Akibat Pandemi Virus Corona, Yuni Shara Nekat Potong Rambut di Rumah, Yuk Intip Hasilnya yang Buat Netizen Justru Memujinya

Terlebih Si Doel Anak Sekolahan merupakan sinetron pioner yang ditayangkan pertama kali oleh televisi RCTI pada tahun 1994.

Buat penggemar Si Doel Anak Sekolahan, kamu pasti masih ingat kan dengan rumah yang jadi lokasi syuting sinetron ini?

Baca Juga: Rumah Lamanya Diberikan ke Veronica Tan Beserta Anak-anaknya, Kini BTP Tempati Hunian Baru yang Mewah Bersama Puput Nastiti Devi, Intip Foto-fotonya Berikut!