Pernikahan Hanya Dihadiri Kakak Tertua Suami, Zaskia Gotik Pastikan akan Langsungkan Resepsi Pasca Pandemi

By Aghnia Hilya Nizarisda, Rabu, 29 April 2020 | 19:50 WIB
Pernikahannya Hanya Dihadiri Bisa Kakak Tertua Suami, Zaskia Gotik Pastikan Akan Melangsungkan Resepsi Pasca Pandemi (DOK. INSTAGRAM @MOZAWAHYU)

NOVA.id - Menikah di kondisi seperti saat ini, hanya kakak tertua suami yang bisa datang ke pernikahan Zaskia Gotik.

Makanya, pasca pandemi, Zaskia pastikan akan melangsungkan resepsi yang bisa dihadiri banyak kerabat dan keluarganya.

Pasalnya, saat ini saja, Zaskia dan Sirajuddin Mahmud Sabang baru bisa menikah secara agama karena sedang pandemi corona.

 Baca Juga: Kini Miliki Rumah Mewah Seharga 5 Miliar hingga Dipersunting Pengusaha Tajir, Zaskia Gotik Ternyata Punya Kisah yang Sulit: Pernah Jadi Tukang Cuci Piring dan Dagang Buah Keliling

Makanya, pasangan suami istri baru ini berharap tak sampai 2 bulan ke depan, pernikahan mereka sudah sah di mata negara.

"Mudah-mudahan sebelum 60 hari akad nikah kemarin, proses secara negara sudah bisa kami dapatkan secara sah," ujar Sirajuddin dalam video konferensi pers belum lama ini.

Toh, sambil menunggu kondisi membaik, pasangan yang menikah dengan adat Sunda ini pun sedang mempersiapkan resepsi yang belum diumumkan tanggalnya kapan.

 Baca Juga: Zaskia Gotik Resmi Dinikahi Pengusaha Duda Kaya Raya Beranak Satu, Ternyata Ini Respons sang Ayah saat Tahu Status Suami Anaknya yang Sesungguhnya