Rangkul Masyarakat untuk Kreatif di Masa Pandemi Covid-19, LaSalle College Indonesia Gelar Kompetisi

By Dionysia Mayang Rintani, Jumat, 1 Mei 2020 | 17:47 WIB
Rangkul Masyarakat untuk Kreatif di Masa Pandemi Covid-19, LaSalle College Indonesia Gelar Kompetisi (dok. LaSalle College Indonesia)

NOVA.id – Corona virus yang menyebabkan Covid-19 dan telah menjadi pandemi dunia ini mengubah sebagian besar kebiasaan dan aktvitas kita.

LaSalle College Indonesia sebagai institusi pendidikan desain internasional turut prihatin dengan kejadian ini.

Berpusat di Canada, LaSalle College International menyerukan keperihatinan serta dorongan semangat ke 22 kampus yang tersebar di 5 benua dengan meluncurkan 2 tagar, #WeAreInThisTogether serta #WeAreLCI untuk Bersama-sama melawan penyebaran COVID 19.

Baca Juga: Atta Halilintar Belajar Soal Pernikahan, Baim Wong Justru Kena Semprot Paula Verhoeven Gara-Gara Tanyakan Perihal Poligami

 

Sejalan dengan LaSalle College International yang berpusat di Canada, LaSalle College Indonesia turut menyebarkan dorongan semangat baik kepada para murid, staff, serta masyarakat dengan mendukung program pemerintah untuk belajar dan bekerja dari rumH.

Sejak 23 Maret 2020 lalu, LaSalleCcollege, baik kampus di Jakarta dan Surabaya, turut menerapkan kebijakan ini.

Tindakan ini sebagai bentuk kebijakan pihak kampus melawan pandemi covid-19, serta sebagai dukungan kepada para pekerja medis yang berada di garis terdepan untuk mengurangi penularan.

Baca Juga: Larang Bambang Trihatmodjo Beli Menu Buka Puasa di Luar Rumah, Mayangsari: Harus Saya yang Bikin