Sembuh dari Corona, Menhub Budi Karya Beberkan Satu Obat Paling Ampuh hingga Tak Kuasa Menahan Air Mata

By Ratih, Rabu, 6 Mei 2020 | 14:16 WIB
Sembuh dari Corona, Menhub Budi Karya Beberkan Satu Obat Paling Ampuh hingga Tak Kuasa Menahan Air Mata (Tribun Ternate)

NOVA.id - Sembuh dari virus corona, Menhub Budi Karya memang semakin giat menyuarakan pesan agar masyarakat patuh pada anjuran pemerintah.

Selain berbagi pengalamannya saat di rawat, Menteri Perhubungan juga membagikan satu obat yang menurutnya paling manjur.

Sambil menangis, Menhub Budi Karya membagikan pengalamannya itu.

Baca Juga: Demi Keselamatan Para Tamu, 3 Pasangan Artis Ini Memilih Tunda Pernikahan Sampai Waktu Tak Ditentukan Karena Pandemi Corona

Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi tak kuasa membendung air mata ketika menceritakan pengalamannya berjuang melawan penyakit Covid-19 dan harus menjalani perawatan di Rumah Sakit Pusat Angkatan Darat (RSPAD) Gatot Soebroto, Jakarta.

Hal tersebut terungkap dalam wawancara eksklusif Budi Karya dengan Pemimpin Redaksi Kompas TV Rosiana Silalahi, Selasa (5/5/2020).

"Terima kasih Tuhan, terima kasih teman-teman yang mendoakan saya. Teman-teman (SMA) Xaverius itu kirim (doa) teman satu alumni kita. Saya meneteskan air mata," kenang Budi dalam wawancara yang ditayangkan pada program Sapa Indonesia Pagi Kompas TV, Rabu (6/5/2020).

Baca Juga: Berita Terpopuler: Makanan yang Berbahaya untuk Lambung hingga Ramalan Anak Indigo Soal Bencana Usai Wabah Corona Virus