Sang Anak Sangat Suka Sumedang, Rossa Ungkapkan Kesedihan Rizky Karena Mudik Dilarang: Kemarin Dia Nangis, Kangen Sama Enin dan Aki

By Aghnia Hilya Nizarisda, Jumat, 8 Mei 2020 | 12:12 WIB
Sang Anak Sangat Suka Sumedang, Rossa Ungkapkan Kesedihan Rizky Karena Mudik Dilarang: Kemarin Dia Nangis, Kangen Sama Enin dan Aki (DOK. INSTAGRAM @ITSROSSA910)

NOVA.id - Anaknya sangat suka dengan Sumedang, Rossa ungkap kesedihan Rizky Langit Ramadhan tak bisa Lebaran di kampung halaman.

Pasalnya, hal itu karena mudik tahun ini dilarang demi mengurangi penyebaran pandemi virus corona di Tanah Air.

Alhasil, Rossa bilang, Rizky kemarin nangis karena kangen sama enin dan akinya alias kakek dan neneknya di Sumedang.

Baca Juga: Sempat Unggah Foto Pernikahan dengan Kim Soo Hyun, Rossa Seakan Dapat Restu dari Sang Anak: Akhirnya Aku Punya Papa Baru

Betapa tidak, buah hatinya ini pernah tinggal cukup lama di sana, bersama kakek dan neneknya. Dia bahkan sempat ingin pindah ke Sumedang saja.

“Rizky sedih banget. Kemarin-kemarin dia nangis, kangen sama Enin dan Aki (panggilan untuk nenek dan kakeknya, red.), katanya.

Karena dia kan deket banget sama Enin sama Aki, terutama sama mama aku. Tapi dia mengerti sekali, kalau lebih baik kita enggak pulang ke Sumedang dulu,” terang Rossa.

 Baca Juga: Rossa Tiba-Tiba Unggah Foto Nikah di Instagram dengan Kim Soo Hyun, Sang Mantan Suami, Yoyo Langsung Ikut Berkomentar!