Cerita Pemain Film Guru-Guru Gokil, dari Dian Sastro, Gading Marten, Hinga Asri Welas Tentang Sosok Guru Gokil dalam Kehidupan Mereka Pribadi

By Aghnia Hilya Nizarisda, Rabu, 13 Mei 2020 | 21:00 WIB
Cerita Pemain Film Guru-Guru Gokil, dari Dian Sastro, Gading Marten, Hinga Asri Welas Tentang Sosok Guru Gokil dalam Kehidupan Mereka Pribadi (Dok. Instagram @gurugurugokil)

NOVA.id - Para pemain film Guru-Guru Gokil bercerita tentang sosok guru gokil dalam kehidupan pribadi mereka.

Cerita itu berasal dari Dian Sastro yang menjadi produser sekaligus Ibu Nirmala, Asri Welas yang jadi kepala sekolah, dan Gading Marten yang jadi pemeran utama si Pak Taat.

Dian, Gading, dan Asri membagikan cerita itu saat mereka sedang siaran langsung di Instagram Guru-Guru Gokil untuk mengumumkan project audio series.

Baca Juga: Terkena Imbas Pandemi Corona, Film Guru-Guru Gokil yang Tunda Tanggal Rilis, Kini Hadirkan Audio Series Perkenalan Karakter

“Sebenarnya kalau di sini yang diperdengarkan karakternya aja. Yang menarik, dari suara itu kita jadi udah tau karakter pemain seperti apa.

Kayak pengenalan karakter dari audio ini, nanti udah kenal pas nonton filmnya,” terang Shanty Harmayn, sang produser.

Soal karakter, asal tahu saja, film ini bercerita tentang Taat Pribadi yang diperankan Gading Marten, dan kehidupan guru-guru yang kocak serta tak terduga di SMA Gunung Asri.

Baca Juga: Di Masa Pandemi, Ayo Belajar Digital Marketing Agar Sukses Berwirausaha