Lebaran Sendirian di Jakarta dan di Rumah Aja, Yura Yunita Akui Harus Persiapkan Mental: Biasanya Aku Ramai-Ramai, Sekarang Harus Sendiri-Sendiri

By Aghnia Hilya Nizarisda, Rabu, 13 Mei 2020 | 10:35 WIB
Lebaran Sendirian di Jakarta dan di Rumah Aja, Yura Yunita Akui Harus Persiapkan Mental: Biasanya Aku Ramai-Ramai, Sekarang Harus Sendiri-Sendiri (CLAUDIA DIAN)

NOVA.id - Penyanyi Yura Yunita mengaku harus persiapkan mental dalam menyambut lebaran 2020 ini karena amat berbeda dari sebelumnya.

Betapa tidak, Yura harus lebaran sendirian di Jakarta dan di rumah aja. Sedangkan biasanya dia merayakan lebaran ramai-ramai.

Makanya, nada bicara Yura melemah kala dirinya bercerita bahwa Lebaran kali ini berbeda jauh dengan tahun-tahun sebelumnya.

Baca Juga: Kemarin Sempat Dapat Firasat Kepergian Glenn Fredly, Kini Yura Yunita Didatangi Sang Sahabat dalam Mimpi: Diajak Jalan-Jalan

Setelah pandemi corona tiba di Indonesia dan tak kunjung pergi juga, keluarga besarnya telah menyepakati untuk tidak ada yang mudik.

“Kita akan melakukan Lebaran masing-masing di rumah aja. Aku juga terpisah sama orangtuaku, kakakku, sama nenekku, dan semua saudara-saudaraku.

Aku di Jakarta sekarang dan orangtuaku di Bandung,” ujar pelantun Merakit ini saat dihubungi NOVA baru-baru ini.

Baca Juga: WHO Tunggu BTS Ikuti Jejak Arnold Schwarzenegger dan Yura Yunita Praktekkan Cara Mencuci Tangan yang Benar