Raffi Ahmad Datang Menawar Oplet Si Doel untuk Ditukar dengan Mobil Mewah, Rano Karno Langsung Didatangkan Benyamin Sueb Lewat Mimpi

By Widyastuti, Kamis, 14 Mei 2020 | 16:02 WIB
Raffi Ahmad Datang Menawar Oplet Si Doel untuk Ditukar dengan Mobil Mewah, Rano Karno Langsung Didatangkan Benyamin Sueb Lewat Mimpi (Kolase via Tribun Style)

NOVA.id - Rano Karno baru saja mengungkapkan jika dirinya mendapatkan mimpi yang tidak enak.

Pasalnya mimpi tak enak tersebut datang setelah Raffi Ahmad berniat memboyong oplet legendaris miliknya dan menukarnya dengan sebuah mobil Rolls Royce.

Hal itu diungkapkan Rano Karno dalam vlog berjudul " Si Doel Mimpi Diamuk Babe Sabeni!" yang tayang di kanal YouTube si Rano, pada 12 Mei 2020.

Baca Juga: Geger Kasus Daging Sapi Palsu Ternyata Daging Babi, Terungkap Cara untuk Membedakan Dua Jenis Daging agar Tak Mudah Dikelabui

Rano Karno mengaku mendiang Benyamin Sueb yang berperan sebagai Babe Sabeni di sinetron Si Doel Anak Sekolahan mendatanginya dalam mimpi sembari mengamuk lantaran tak mau oplet legendaris tersebut beralih tangan ke orang lain.

"Ini yang bikin kepala pusing nih, si Raffi, dia ngotot banget mau tuker oplet. Jujur sampai mimpi kedatangan Babe (Benyamin Sueb).

Marah dia, dia ngamuk sampai hampir melempar terompetnya si Atun," ucap Rano Karno.

Rano Karno mengungkapkan bahwa mimpi itu bisa jadi pertanda bahwa Benyamin Sueb tak setuju oplet legendaris tersebut beralih tangan ke orang lain atau dijual dengan alasan apapun.

"Apa Babe enggak setuju gitu ya," ujar Rano Karno.

Baca Juga: Sering Mendapat Hujatan, Via Vallen: Kayak Pengin Akhiri Hidup