Bukan Hanya Jadi Bulan-bulanan Netizen, Youtuber Indira Kalistha Juga Terima Sindiran Pedas dari Awkarin dan Andhika Pratama Gara-Gara Anggap Enteng Virus Corona

By Presi, Jumat, 15 Mei 2020 | 11:28 WIB
Bukan Hanya Jadi Bulan-bulanan Netizen, Youtuber Indira Kalishta Juga Terima Sindian Pedas dari Awkarin dan Andhika Pratama Gara-Gara Sesumbar Anggap Enteng Virus Corona (Kolase: Instagram @indirakalistha YouTube Gritte Agatha)

NOVA.id - Nama Indira Kalistha baru-baru ini ramai dibicarakan publik.

Indira Kalistha bahkan dihujat banyak warganet karena sikapnya yang meremehkan virus corona (covid-19).

Dalam kanal YouTube Gritte Agatha (13/05), Indira Kalistha mengaku tidak khawatir dengan penyebaran virus corona dan menganggapnya biasa saja.

Baca Juga: Tak Hanya di Indonesia, Ternyata Kasus YouTuber Prank Sampah Ferdian Paleka Juga Sampai ke Media Inggris hingga Tuai Komentar Pedas Netizen

Dalam video tersebut, Indira mengaku hanya akan menggunakan masker kain jika ditegur.

"Aku jarang pakai masker. Kalau sheet mask, aku pakai setiap hari. Kalau masker yang udara-udara gitu, aku enggak pakai. Kecuali memang kayak ditegur gitu, kayak, bu, bisa pakai maskernya? Pakai. Tapi, kalau enggak ditegur, kita lepas lagi. Ini napas sayang-sayang ditutup-tutup gitu lho. Sesak, nih, dada juga sesak," ujarnya.

Bahkan, ia mengaku tidak mencuci tangan atau menggunakan hand sanitizer saat hendak makan.

Baca Juga: Bagaikan Kena Karma, Seorang Diduga Penimbun Masker Ini Stres hingga Jual Rugi Dagangannya karena Tidak Laku, Netizen Lontarkan Komentar Pedas!