Meski Nangis Sesenggukan Sambil Meminta Maaf, Dokter Ini Tetap Seret Indira Kalistha ke Jalur Hukum

By Presi, Minggu, 17 Mei 2020 | 14:23 WIB
Meski Nangis Sesenggukan Sambil Meminta Maaf, Dokter Ini Tetap Seret Indira Kalistha ke Jalur Hukum (Kolase Ig dokteryusuf.spog dan Youtube Gritte Agatha)

NOVA.id - Belum lama ini Youtuber Indira Kalistha membuat heboh dunia maya karena pernyataannya yang bernada meremehkan virus corona (covid-19).

Melalui video Youtube Gritte Agatha, Indira Kalistha menganggap covid-19 biasa saja sehingga ia tidak memakai masker, tidak mencuci tangan atau menggunakan hand sanitizer saat hendak makan.

Ia pun menerima banyak cibiran dari banyak pihak, termasuk dari kalangan tenaga medis.

Baca Juga: Usai Bikin Heboh dan Panen Cibiran Gara-Gara Remehkan Virus Corona, Akhirnya Indira Kalistha Minta Maaf Sambil Nangis Sesenggukan: Aku Bodoh, Ngomong Nggak Dipikirin Dulu

Salah satunya adalah Dokter Yusuf.

Melalui Instagramnya, ia merasakecewa atas sikap Indira Kalistha yang tak mematuhi imbauan pemerintah guna mencegah penularan virus corona.

Apalagi Indira Kalishta memiliki jutaan pengikut di Instagram dan Youtube sehingga perkataannya ditakutkan bisa ditiru oleh para pengikutnya.

Baca Juga: Bukan Hanya Jadi Bulan-bulanan Netizen, Youtuber Indira Kalistha Juga Terima Sindiran Pedas dari Awkarin dan Andhika Pratama Gara-Gara Anggap Enteng Virus Corona