Berbagi Kebahagiaan, Burger King Adakan Program Bukber Terbesar dengan Whopper Selama Sebulan Penuh di Bulan Puasa

By Alsabrina, Sabtu, 23 Mei 2020 | 22:00 WIB
Bukber terbesar dengan Whopper dari Burger King (dok. Burger King Indonesia)

NOVA.id - Selama bulan Ramadhan, Burger King mengundang pelanggan untuk merangkul kebersamaan dan membagikan kebahagiaan Ramadhan melalui Bukber Terbesar Dengan Whopper.

Berbagai lapisan masyarakat telah bergabung dan berbagi Whopper gratis kepada orang-orang terkasih yang menunjukkan semangat bulan suci.

Inisiatif ini telah memberikan kesempatan kita untuk memberi dan menghubungkan keluarga, serta kerabat.

Baca Juga: Sering Terlibat Banyak Masalah, Nikita Mirzani Ternyata Bisa Hasilkan Rp1,8 Miliar Hanya dalam Dua Hari: Aku Suka Berantem

Dengan memesan menu Whopper Berbagi di aplikasi Burger King, Anda dapat memberikan satu set menu Whopper gratis untuk orang yang Anda cintai atau siapa pun yang paling membutuhkannya.

Vaibhav Punj, Head of Burger King Indonesia menjelaskan bahwa situasi pandemik yang sedang kita alami menginpirasi Burger King dalam menginisiasi program ini.

“Setiap bulan Ramadhan, kami dapat melihat keluarga serta kerabat berkumpul untuk berbuka puasa di restoran Burger King.

Baca Juga: BCL Kini Bisnis Hijab Online, Sang Ibu Mertua Kisahkan Soal Terwujudnya Usaha Itu dan Singgung Tentang Ashraf Sinclair