Rekomendasi Aktivitas Keluarga yang Terinspirasi dari Tayangan Netflix

By Dionysia Mayang Rintani, Senin, 25 Mei 2020 | 22:00 WIB
Rekomendasi Aktivitas Keluarga yang Terinspirasi dari Tayangan Netflix (Netflix)

 

 

NOVA.id – Menikmati waktu berkualitas dengan keluarga merupakan hal yang sangat kita nanti, bukan?

Di sela kesibukan, mari kita lakukan berbagai aktivitas yang produktif bersama keluarga seperti berkebun, membuat kue, atau juga membuat berbagai proyek DIY.

Tak hanya produktif, kegiatan tersebut bisa membuat kita lebih dekat dengan keluarga.

Baca Juga: Bak Tertimpa Durian Runtuh, Dua Bocah Ini Tak Sengaja Temukan Emas Batangan Gara-Gara Diminta Bangun Gubuk saat Lockdown, Harganya Miliaran!

Bila sedang mencari inspirasi untuk kegiatan seru lainnya, kita bisa melihat rekomendasi tayangan Netflix yang bisa menjadi panduan kita.

Mulai dari merapikan rumah hingga bereksperimen dengan makanan, inilah beberapa tayangan Netflix yang bisa jadi inspirasi kegiatan seru kita.

Merapikan dan membersihkan rumah

Tidying up with Marie Kondo (Netflix)

Layaknya ungkapan umahku adalah istanaku, buat keluarga menjadi lebih betah di rumah dengan mengajak mereka untuk merapikan rumah.

Pelajari berbagai cara home makeover yang menarik dengan menyaksikan tayangan-tayangan inspiratif seperti Tidying up with Marie Kondo, Interior Design Masters, atau The World’s Most Extraordinary Homes

Baca Juga: Cerita Mpok Atiek Harus Operasi 21 Kali dalam Setahun Gara-Gara 10 Tahun Suntik Silikon dengan Dokter Gadungan: Kaya Nenek Sihir!