Gandeng Arumi Bachsin, FiberCreme Bagikan 1.000 Paket Sembako kepada Masyarakat Jawa Timur yang Terdampak Covid-19 dan PSBB

By Widyastuti, Senin, 25 Mei 2020 | 19:52 WIB
Melalui Arumi Bachsin, paket sembako dari FiberCreme disalurkan (dok. FiberCreme)

NOVA.id - Di tengah pandemi Covid-19 yang sedang mewabah ini, FiberCreme menjalin kerjasama dengan PKK Provinsi Jawa Timur dengan memberikan donasi berupa 1.000 paket sembako kepada masyarakat yang terdampak.

Brand yang diproduksi oleh PT. Lautan Natural Krimerindo dan para partner tersebut memberi bantuan paket sembako yang berisi beras, minyak goreng, mi instan, masker kain.

FiberCreme menyalurkan bantuannya tersebut melalui Arumi Baschin, istri wakil Gubernur Jawa timur yang juga menjabat sebagai Ketua PKK Provinsi Jawa Timur.

Baca Juga: Blak-blakan, Yuni Shara Beberkan Rahasia Awet Muda ala Dirinya, Ternyata Rutin Konsumsi Lidah Buaya

Bantuan sembako rencananya akan diberikan kepada masyarakat difabel dan masyarakat lain di bawah naungan BK3S (Badan Koordinasi Kegiatan Kesejahteraan Sosial) yang terdampak oleh pandemi Covid-19.

"Kondisi pandemi Covid-19 dan berlakunya PSBB di Surabaya, Gresik, dan Sidoarjo tentunya berdampak bagi rekan-rekan difabel dan masyarakat kecil yang bekerja di sektor informal.

Imbauan pemerintah untuk bekerja dan beraktivitas di rumah demi mengurangi penyebaran virus corona merupakan tantangan khusus bagi masyarakat yang terpaksa harus bekerja di luar rumah untuk mendapatkan penghasilan.

Baca Juga: Kenang Momen Lebaran saat Masih Bersama Glenn Fredly, Mutia Ayu Tuliskan Kalimat Menyentuh Hati: Dia Merayakannya di Tempat Terbaik