Sang Adik Sempat Dinyatakan Negatif Sebelum Akhirnya Positif Corona, Via Vallen Terus Menerus Disalahkan: Gara-Gara Maksain Dia Tes Swab

By Aghnia Hilya Nizarisda, Rabu, 27 Mei 2020 | 14:51 WIB
Sang Adik Dinyatakan Positif Corona, Via Vallen Terus Menerus Disalahkan: Gara-Gara Maksain Dia Tes Swab (Instagram/@viavallen)

NOVA.id - Adik pedangdut Via Vallen dinyatakan positif virus corona, tetapi dirinyalah yang terus menerus disalahkan karena memaksa untuk tes swab.

Hal itu, karena Via terpicu kekhawatiran orangtuanya akan hasil cek kesehatan sang adik yang didiagnosis pneumonia, Via Vallen meminta adiknya untuk periksa Covid-19.

Pasalnya, pelantun Sayang ini tahu kalau penyakit pneumonia adalah salah satu gejala dari virus corona yang kini sedang mewabah.

Baca Juga: Cerita Via Vallen karena Adiknya Positif Covid-19, Mulai dari Disindir-sindir Tetangga hingga Didatangi Orang Puskesmas, Polisi, dan Satpol PP

“FYI, aktivitas adikku hampir setiap hari ke Surabaya antar jemput pacarnya kerja di mall.

Jadi untuk memastikan semuanya beneran baik-baik aja, aku bawa dia rapid test ke rumah sakit rujukan Covid-19 dan hasilnya non-reaktif,” tulis Via di unggahan Instagramnya.

Entah apa yang menggerakkannya, Via tidak puas dengan hasil tersebut. Pelantun Bojo Galak ini ingin memastikan seratus persen sang adik baik-baik saja.

Namun, saat menanyakan tes lainnya untuk corona ada apa, Via justru dianjurkan para suster tak perlu tes swab karena mahal dan hasil rapid test negatif.

Baca Juga: Adik Via Vallen Positif Virus Corona, Sempat Dinyatakan Non Reaktif saat Rapid Test, Sang Biduan Curiga: Sebenarnya yang Terpapar Lebih Banyak ya?