Chrissy Teigen Ungkap Dirinya akan Operasi Pelepasan Implan Payudara

By Alsabrina, Rabu, 27 Mei 2020 | 13:45 WIB
Chrissy Teigen dan John Legend (dok. instagram/chrissyteigen)

NOVA.id - Istri dari penyanyi John Legend, Chrissy Teigen ingin mengangkat implan payudaranya. Keinginan tersebut pun dituliskan Chrissy di akun instagram miliknya.

Mengunggah foto dirinya yang bertelanjang dada bernuansa hitam putih, Chrissy Teigen ungkap keinginannya untuk lepas implan payudara.

"Aku mengeluarkan (implan) payudaraku!" tulisnya di kolom caption foto yang diunggahnya pada Rabu (27/05/20).

Chrissy Teigen awalnya menuliskan jika dirinya yang harus mengikuti rapid test untuk Covid-19 karena akan segera operasi.

Baca Juga: Silaturahmi ke Rumah Mendiang Olga Syahputra, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Siapkan THR Sebanyak Rp20 Juta untuk Dibagi-bagi

Ketika mengumumkan hal tersebut, banyak fansnya yang bertanya perihal operasi apa yang akan ia jalani sehingga ibu dari Luna dan Miles ini pun menceritakan jika ia akan mengeluarkan implan payudara yang telah menemaninya selama 10 tahun.

"Hai! Jadi saya memposting diri saya mendapatkan tes covid di twitter, karena saya akan segera dioperasi.

"Banyak orang yang penasaran (dan usil!), jadi saya akan mengatakannya di sini: Saya mengeluarkan (implan) buah dada saya! Itu hebat bagi saya selama bertahun-tahun, tetapi saya baru saja melupakannya," tulisnya.

Baca Juga: Presiden Jokowi Siap Terjunkan 340 Ribu Personel TNI/Polri untuk Skema New Normal di 4 Provinsi, Anies Baswedan Justru Sebut PSBB DKI Jakarta Bisa Diperpanjang