Habiskan Waktu Akhir Pekan Selama di Rumah Aja dengan Menonton 5 Tayangan Ini di Netflix, Bisa Memompa Adrenalin!

By Widyastuti, Kamis, 28 Mei 2020 | 21:30 WIB
ilustrasi Netflix (Daily Republic)

NOVA.id - Akhir pekan menjadi waktu yang paling ditunggu-tunggu banyak orang.

Pada saat pandemi covid-19 ini, orang-orang memang dianjurkan untuk tetap di rumah aja guna memutus rantai penyebaran.

Namun, meski di rumah aja, Sahabat NOVA jangan takut bosan meski akhir pekan sudah di depan mata.

Baca Juga: Jamal Mirdad dan Lydia Kandou Kumpul Bareng untuk Rayakan Ulang Tahun Sang Anak, Naysilla Mirdad: Sekali Keluarga Tetaplah Keluarga

Nonton film atau serial bisa menjadi salah satu aktivitas yang bisa kita lakukan selama akhir pekan di rumah aja.

Berikut ini adalah 5 rekomendasi tayangan di Netflix yang penuh dengan berbagai adegan menegangkan untuk membuat akhir pekan kita menjadi lebih seru. 

Baca Juga: Sederhana dan Bersahaja, Begini Potret Ibu Angkat Ruben Onsu yang Ogah Diajak Liburan ke Luar Negeri

1. Extraction

Jika Sahabat NOVA belum sempat menyaksikan Extraction, maka akhir pekan ini adalah waktu yang tepat untuk mengejar ketertinggalan.

Film ini mengikuti perjalanan Tyler Rake (Chris Hemsworth), seorang tentara bayaran di pasar gelap yang menyelamatkan seorang anak dari gembong sindikat kriminal internasional yang diculik.

Apabila kalian penggemar tayangan laga seperti The Night Comes for Us atau The Raid, maka kalian pasti dapat menikmati berbagai adegan laga yang menegangkan di film ini, mulai dari kejar-kejaran mobil hingga duel pisau.

Baca Juga: Covid-19 Lumpuhkan Roda Perekonomian, ILO Ungkap Data Terbaru: Tingkat Pengangguran Muda Lebih Tinggi dari Tahun Sebelumnya

2. The Fast and The Furious, Fast & Furious 6, dan Furious 7

Ketika berbicara mengenai adegan kejar-kejaran mobil, sulit untuk bisa mengalahkan berbagai aksi jalanan di koleksi film Fast & Furious.

Baik itu terjun dari pesawat dengan mobil di Furious 7, atau berusaha naik ke pesawat dengan mobil di Fast & Furious 6, semua adegan kejar-kejaran menjadi berkali lipat lebih seru di franchise film ini.

Oleh karena itu, coba usir kebosanan kalian di akhir pekan dengan melihat aksi hebat Dominic Toretto (Vin Diesel) dan kawan-kawannya di The Fast and The Furious, Fast & Furious 6, dan Furious 7.

Baca Juga: Usai Adiknya Dinyatakan Positif Corona, Via Vallen Ungkap Kondisi Keluarganya