Vincent, Desta, Hesti, dan Enzy Siap Kembali ke Layar Kaca Indonesia

By Siti Sarah Nurhayati, Sabtu, 30 Mei 2020 | 07:00 WIB
Vincent, Desta, Hesti, dan Enzy Siap Kembali ke Layar Kaca Indonesia (Dok. Instagram @enzystoria)

 

NOVA.id – Setelah vakum sebulan lamanya dari program Tonight Show, Vincent Ryan Rompies, Deddy Mahendra Desta, Hesti Purawadinata, dan Enzy Storia siap kembali pada 1 Juni 2020 mendatang.

Meski selama ini mereka tetap menghibur penggemarnya melalui platform Youtube, keempat host Tonight Show ini akan kembali mengisi acara di program yang menyatukan mereka.

Mereka juga akan menyajikan konsep baru yang lebih segar. Pihaknya juga terus mengevaluasi item-item yang ada dalam program yang sudah 7 tahun mengudara ini.

Baca Juga: Tonight Show Good Bye Jadi Trending Topic Twitter, Enzy Storia Berikan Kesan Manisnya: Menemukan Keluarga Baru

"Kalau yang pasti gue liat konsepnya menjangkau masyarakat lebih luas lagi. Tonight Show kan program Indonesia yang bisa menjangkau dunia, itu sih cita-cita saya," ujar Desta.

Sama halnya seperti Desta, sebagai host yang paling muda Enzy juga berharap comeback-nya program yang tayang di NET TV ini, bisa mendatangkan penggemar baru yang loyal.

"Saya berharap dengan adanya Tonight Show lagi bisa lebih baik dan lebih besar, untuk Tonight Lovers kan udah militan tapi belum besar,” ungkap Enzy dalam konferensi pers virtual, Jumat (29/5).

Baca Juga: Dekat dengan Vincent Desta dan Hesti, Enzy Storia Jadi Pengin Segera Berkeluarga: Lagi Ngumpul-Ngumpul, Aku Dong yang Single

Perempuan yang dijuluki sebagai ratu komedi Indonesia ini juga menitipkan pesan pada penggemarnya agar terus mendukung mereka dengan cara menontonnya di televisi bukan di platform digital.

"Kemarin kita umumin rehat dulu ya selama bulan puasa itu serangan bertubi-tubinya lumayan banget di sosial media kenceng banget,"

"Buat masyarakat Indonesia nontonnya di TV ya, jangan di Youtube biar ratingnya bagus," tuturnya diselingi tawa.

Baca Juga: Mendadak Hamil Anak Kelima, Zaskia Adya Mecca Sempat Ingin Gugurkan Janin dalam Kandungannya: Kita Sudah Booking Segala Rupa