Bila Wabah Corona Hingga Agustus Tak Berakhir, 38 Bisnis Karaokenya Terancam Gulung Tikar, Ahmad Dhani: Kita Nggak Bisa Gaji Pegawai!

By Dionysia Mayang Rintani, Selasa, 2 Juni 2020 | 10:29 WIB
Bila Wabah Corona Hingga Agustus Tak Berakhir, 38 Bisnis Karaokenya Terancam Gulung Tikar, Ahmad: Kita Nggak Bisa Gaji Pegawai! (Instagram @ahmaddhaniofficial)

NOVA.id - Menjadi musisi terkenal, Ahmad Dhani tak hanya mengandalkan kariernya dengan mengandalkan nama besarnya tersebut.

Dirinya juga memiliki ladang bisnis lain, yaitu menjadi pemilik tempat karaoke.

Namun, mantan suami Maia Estianty itu kini harus gigit jari karena bisnisnya terancam berhenti akibat wabah corona virus.

Baca Juga: Pernah Berperan Sebagai Suami-Istri, Ini Ungkapan Haru Sophia Latjuba untuk Dwi Sasono yang Ditangkap Polisi karena Kasus Narkoba

Gerai karaokenya terancam gulung tikar jikan pandemi ini tidak berakhir hingga Agustus.

Hal itu diungkapkan Ahmad Dhani lewat kanal YouTube Helmy Yahya.Menurut Ahmad Dhani, jika Covid-19 belum mereda terpaksa ia akan menutup seluruh bisnis karaokenya.Pasalnya, ia tidak bisa lagi membayar gaji pegawainya karena tidak ada pemasukan.Baca Juga: Kini Tak Perlu Lagi Minder, 3 Bahan Alami Ini Bisa Bantu Cerahkan Warna Bibir Secara Natural!