Ketakutan hingga Berniat Akhiri Hidupnya, Admin Akun Gosip Penyebar Video Syur Mirip Syahrini Meminta Maaf: Saya Tidak Sekuat Syahrini

By Ratih, Kamis, 4 Juni 2020 | 17:01 WIB
Syahrini (instagram @princessyahrini)

NOVA.id - Admin akun gosip yang menyebarkan video syur mirip Syahrini kini dikabarkan ketakutan hingga berniat mengakhiri hidupnya.

Hal ini karena ia mendengar kabar polisi berhasil meringkuk admin akun gosip @danunyinyir99 di kediamannya di Kediri, Jawa Timur.

Alhasil, sang admin pun meminta maaf secara terbuka pada istri Reino Barack tersebut.

Baca Juga: Kembali Buka Luka Lama, Reino Barack Ceritakan Hubungannya yang Kandas dengan Luna Maya Sampai-Sampai Hotman Paris Cecar Soal Ini!

Hal itu diketahui dari unggahannya di akun Instagramnya @rumpi.manja.official pada (31/05).

Dalam unggahan itu, pemilik akun mengakui kesalahannya lantaran telah menyinggung dan memosting ulang gosip soal Syahrini yang tidak benar.

"Saya admin rumpi manja official dengan ini mengucapkan permohonan maaf sedalam-dalamnya atas kesalahan saya yang telah menyinggung atau memposting ulang berita-berita Syahrini yang tidak benar dan menyinggung perasaan keluarga besar.

Baca Juga: Kembali Naik ke Permukaan, Adik Incess Ungkap Kebenarannya soal Inisial H yang Sempat Dikabarkan Dekat dengan Syahrini