Dicecar Ayah Angkat Hingga Tempuh Jalur Hukum, Syahrini Hanya Lakukan Tips Ini Demi Hidupnya Selalu Bahagia Bersama Reino Barack

By Alsabrina, Kamis, 4 Juni 2020 | 14:31 WIB
Syahrini dan Reino Barack (instagram @princessyahrini)

NOVA.id - Hampir setahun sudah Syahrini membina rumah tangga bersama Reino Barack dan selama itu pula Syahrini tak pernah sepi dari pemberitaan.Bahkan, kabar terbaru menyebutkan jika Syahrini dan Reino Barack tengah memperkarakan kasus ayah angkatnya, Laurens yang beberapa waktu lalu membongkar aib sang pelantun lagu Cintaku Kandas.Baca Juga: Kembali Buka Luka Lama, Reino Barack Ceritakan Hubungannya yang Kandas dengan Luna Maya Sampai-Sampai Hotman Paris Cecar Soal Ini!

Tak cuma itu, Syahrini dan Reino Barack juga tengah mengumpulkan banyak bukti dari komentar jahat netizen dan juga mengusut soal video porno. 

Banyaknya pemberitaan soal dirinya dan Reino Barack, membuat Incess menutup telinga agar tak sakit hati dengan omongan dari netizen.Tak cuma itu, Syahrini pun membagikan tips hidup bahagia di instagram pribadinya.

Baca Juga: Kembali Naik ke Permukaan, Adik Incess Ungkap Kebenarannya soal Inisial H yang Sempat Dikabarkan Dekat dengan Syahrini