Konflik dengan KD dan Raul Lemos Makin Memanas, Aurel Hermansyah Justru Beri Pesan Manis untuk Yuni Shara di Hari Ulang Tahunnya yang ke-48

By Nadia Fairuz Ikbar, Sabtu, 6 Juni 2020 | 09:44 WIB
Konflik dengan KD dan Raul Lemos Makin Memanas, Aurel Hermansyah Justru Beri Pesan Manis untuk Yuni Shara di Hari Ulang Tahunnya yang ke-48 (Kolase Tribun)

NOVA.id - Hubungan Krisdayanti dengan anak kandungnya bersama Anang Hermansyah, Aurel dan Azriel memang sering diterpa prahara.

Baru-baru ini diketahui KD dan putri sulungnya Aurel kedapatan saling sindir di media sosial.

Hal tersebut diawali dengan Aurel Hermansyah menyampaikan sindiran pedas bin menohok kepada sang ibu kandung, Krisdayanti.

Baca Juga: Aurel dan Azriel Unggah Instastory Minta Perlindungan Tuhan, Raul Lemos Kembali Sindir Lewat Instagram, Buat Anak Sambungnya?

Mulanya Aurel Hermansyah tampak mengomentari foto Krisdayanti yang memamerkan kebersamaannya di hari lebaran bersama keluarga, pada Senin (25/05).

Aurel Hermansyah mengucapkan selamat hari raya Lebaran, dan ia bertanya apakah sang ibu sudah memiliki waktu untuk bertemu.

Anak pertama Anang Hermansyah itu mengatakan, apabila sang ibu tak dapat bertemu, mengobrol melalui aplikasi Zoom pun tak masalah.

Baca Juga: Berita Terpopuler: Krisdayanti Beri Pesan Menohok Soal Hubungan Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar hingga Nia Ramadhani Pernah Buat Istri Aburizal Bakrie Geleng-Geleng Kepala