First Media Selenggarakan Konser dari Rumah Persembahan 10.000 Cinta untuk Indonesia

By Dionysia Mayang Rintani, Selasa, 9 Juni 2020 | 00:00 WIB
First Media Selenggarakan Konser dari Rumah Persembahan 10.000 Cinta untuk Indonesia (First Media)

NOVA.id – Untuk menghibur kita dan keluarga sekaligus menghimpun dana untuk donasi terhadap penanganan covid-19, PT Link Net Tbk (LINK) dengan brand First Media mempersembahkan acara menarik.

Acara yang bertajuk First Festival From Home, 10.000 Cinta untuk Indonesia ini menghadirkan konser musik dari rumah telah diselenggarakan pada hari Minggu, 7 Juni 2020.

Konser ini ditayangkan secara langsung di Berita Satu TV, First Warriors channel #999, First Lifestyle channel #3, YouTube dan Facebook First Media World, serta website www.firstmedia.com/first-festival.

Baca Juga: Wijin Sudah Bisa Urus Gempi, Gisella Anastasia Terang-terangan Ungkap Rasa Syukurnya: Aku Lega Bisa Lepas dari Gempi Sebentar

Acara yang berlangsung selama 2 jam ini diramaikan oleh musisi ternama Indonesia di antaranya Yovie & Nuno, Sandhy Sondoro, Padi Reborn, dan Java Jive.

Selain itu ada spesial talk show yang membahas tentang persiapan menghadapi tantangan dan peluang di era new normal bersama Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Zainudin Amali, Ketua Umum Palang Merah Indonesia (PMI) Jusuf Kalla, dan Public Figure Donna Agnesia.

Presiden Direktur & CEO PT Link Net Tbk Marlo Budiman mengatakan bahwa First Festival From Home bertema 10.000 Cinta untuk Indonesia merupakan program kepedulian dan tanda cinta First Media kepada masyarakat Indonesia.

Baca Juga: Qory Sandioriva Akui Percepat Pernikahan Demi Penuhi Wasiat sang Ibunda, Mantan Istri Ramon Y Tungka Ini Dinikahi Seorang Pilot: Agar Mama Tenang di Alam Sana