Datangi Ahli Karena Alami Stres Berat Gara-Gara Konflik dengan Krisdayanti, Psikolog yang Tangani Aurel Hermansyah: Luka Batin Bisa Tinggal Selama Bertahun-tahun Lamanya!

By Presi, Selasa, 9 Juni 2020 | 07:30 WIB
Datangi Ahli Karena Alami Stres Berat Gara-Gara Konflik dengan Krisdayanti, Psikolog yang Tangani Aurel Hermansyah: Luka Batin Bisa Tinggal Selama Bertahun-tahun Lamanya! (Instagram @krisdayantilemos @aurelie.hermansyah)

NOVA.id - Perseteruan Krisdayanti dengan kedua anak kandungnya, Aurel dan Azriel Hermansyah kini semakin memanas.

Masalah di antara mereka diawali dari Aurel yang menyindir Krisdayanti karena tak balas pesan WhatsApp.

Sejak itu, baik Azriel, Aurel, Krisdayanti dan suaminya, Raul Lemos pun terlibat saling sindir di media sosial.

Baca Juga: Krisdayanti Pasang Badan untuk Bela Raul Lemos: Yang Suami Saya Lakukan adalah untuk Melindungi Perasaan Anak-anak Kami

Akibat hal itu, Azriel mengatakan bahwa Aurel sampai harus menemui seorang psikolog karena merasa sangat stres setelah Raul Lemos mencaci maki keduanya dan juga Anang dan Ashanty.

Kassandra Putranto selaku psikolog yang mendampingi Aurel pun mengungkapkan kondisi psikis kekasih youtuber Atta Halilintar itu.

Hal itu diketahui dari tayangan program Status Selebritis yang diunggah kanal Youtube Surya Citra Televisi (SCTV), Minggu (07/06).

Baca Juga: Hubungannya dengan Raul Lemos dan Krisdayanti Sedang Tidak Baik, Aurel Hermansyah Sampai Datangi Psikolog Setelah Disindir Habis-habisan